manfaat sayur kacang panjang dan brokoli

Manfaat kacang panjang dan brokoli
manfaat kacang panjang dan brokoli
brokoli

manfaat  kacang panjang dan brokoli
kacang panjang


Selamat datang di myresepku21.blogspot.com kali ini saya akan mengulas sedikit tentang resep masakan yang biasa kita jumpai sobat..
Olahan kacang panjang dan brokoli

apa saja sih olahannya?? Nah saya akan membahas salah satu resep yaitu telur ceplok kacang panjang brokoli pasti sudah tidak asing lagi bagi kita ya sobat,kali ini saya memberikan resep yang sedikit berbeda ..

". apa bedanya dengan yang biasa kita makan??

bedanya begini sobat biasanya kita cuman bikin telur ceplok yang biasa-biasa saja kan sobat, nah yang satu ini di tambahkan kacang panjang dan brokoli.

manfaat kacang panjang dan brokoli

manfaat sayur ini bagus banget untuk tubuh kita sobat,  jadi selain kenyang saat kita memakanya kita juga sehat
kacang panjang juga banyak mengandung vitamin lho sobat dan juga bisa untuk menambah darah

selain itu kacang panjang dan brokoli juga bisa menambah daya ingat otak
nah biasanya kan kalo darah kita rendah pasti rasanya lemas.ngantuk juga mudah lelah..

buat sobat yang mempunyai riwayat penyakit darah rendah, bisa-bisa di sekolah kalian susah untuk mengingat atau menangkap ilmu pelajaran pastinya

nah salah satu solusinya adalah dengan banyak Mengkonsumsi kacang panjang dan brokoli
sayuran ini bisa di buat berbagai macam masakan lho sobat sesuai selera kita..

selain itu sayuran ini juga bisa untuk mengontrol gula darah kita lho sobat,buat kalian yang kadar gulanya tinggi anda bisa Mengkonsumsi kacang panjang untuk di buat jus cara bikinnya mudah banget sobat,

siapkan kacang panjang sesuai selera kemudian masukkan ke dalam blender di beri kayu manis yang sudah di haluskan kemudian tambahkan air lalu blender hingga menjadi jus,angkat dan sajikan...


" kalo di bikin masakan yang lain bisa apa tidak yah???


tentu saja bisa sobat kalian bisa buat makanan yang berbeda  dan  sesuai dengan selera sobat misalnya sobat suka dengan sup kalian bisa membulatnya..

atau bisa juga di buat masakan seperti ini telur ceplok kacang panjang,,

"apa bisa di buat seperti itu??

bisa sobat, langsung saja siapkan bahan-bahannya,,,


  • kacang panjang
  • 3 bonggol brokoli
  • 2 butir telur
  • garam secukupnya
cara membuatnya:

  • potong-potong kacang panjang dan brokoli lalu campurkan ke dalam adonan telur tambahkan garam
  • panaskan minyak terus masukkan adonan goreng sampai matang
  • angkat dan sajikan...

sedikit info nih sobat saya sudah membahasnya di atas tentang khasiat kacang panjang dan brokoli jadi kalo ada yang bermasalah dengan daya ingat yang menurun ,resep ini bisa sobat coba sendiri di rumah..

jadi jangan bosan-bosan deh makan sayuran kacang,
mudah kok sobat cara membuatnya dan tentunya ekonomis,,hehe 😁
oia sobat nih aku kasih info lagi yaitu manfaat buah untuk kesehatan
manfaat buah apel

sekian dulu ya sobat untuk resep yang saya berikan kali ini,semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua..


untuk resep yang lainnya bisa kalian lihat di blog saya,,,

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "manfaat sayur kacang panjang dan brokoli"

Post a Comment